Friday, December 10, 2010

Kabar Kabari

Lama banget nggak ngeblog!!!

Alasan utama adalah karena kantor gue...
No, I'm not busy...
Hanya saja admin kantor gue ngeblok Blogspot dan ketika di rumah, semua mood untuk menulis sudah habis (karena keasikan main game, hehehe.)

Dalam tiga bulan ini, tidak banyak yang terjadi tapi tetep aja gue pengen nulis (maksa ya).

Pertama, gue berduka karena anjing gue tinggal LIMA. Bingo (kesayanganku yang supernakal, superkutu pula) hilang, dan yang kecil2 satu persatu diracun. Sekarang tinggal Coki, Bagong, Kirik dan dua anaknya (Goldi dan Friday).

Berita berikut2nya tidak begitu penting tapi gue keukeuh pengen nulis:

Oliver tetap lucu. Menggendut dengan sukses.

Dan mengikuti jejak Oliver, gue juga menggendut. Eh sebenernya udah lama gue naik berat badan, cuman bener2 sadar ketika gue nyoba2 kebaya lama (ex kawinan sodara2) dan TIDAK ada yang muat!!

G.U.B.R.A.K

Tampaknya gue harus terima kenyataan bahwa usia gue yang bertambah serta berhenti merokok (juga gak punya kelenjar tiroid lagi) membuat hidup menjadi lebih sulit (????).

Jadi sekarang gue bertekad untuk mengurangi porsi makan dan mengurangi gula. We'll see.

No comments:

Post a Comment