Friday, August 21, 2009

Salah tiga.

Gue lagi ada kerjaan di kantor.

Tumben !!!!

Jadi gue gak bisa pulang jam 4 dengan semena2, mengingat lagi ada kerjaan dan gue juga gak dateng pagi, hehehe.

Jadi kemarin gue pulang jam 5 kurang, dengan niat mau fitness ke Oakwook lalu ketemuan ama temen di sana.

Gile, macet benerrrr..

Dimulai dari depan kantor gue. Jalannya masih diperbaiki dan memang macet.
Salah satu.

Lalu Casablanca macet karena orang2 pada nyekar...ih heran deh nyekar kok jam 5 sore??! Bikin macet aja??!
Gue udah salah ambil jalur (ambil paling kanan) karena berharap bisa masuk terowongan.
Stuck :(
Salah dua.

Alhamdulillah gue bisa motong ke jalur paling kiri...mungkin itu hukum karma karena gue sebelum2nya berbaik hati memberi jalan sama orang2...

Terus gue lanjut ke Rasuna Said. Gak gitu macet. Masuk Casablanca, gue liat yang ke arah Ambas stuck, jadi gue belok di Denpasar.

Salah tiga!

UGH MACET!!!!!!

Gue habiskan 1.5 jam dari Kebon Nanas ke Oakwood. Sinting.

No comments:

Post a Comment