Thursday, December 23, 2010

Cuti


sayup2 mendengar suara Ice Cream Campina....it's 18.30...kasian amat sih jam segini masih jualan :(

Tak terasa udah akhir tahun ya...2010 bentar lagi abis...gak banyak yang gue dapatkan setahun ini, tapi tetep semua disyukuri...
...seperti contohnya terhitung tanggal 20 kemarin, gue ambil cuti :)

Cuti yang garing mengingat gue ambil ketimbang 'angus', tapi sebenarnya gue di rumah aja...ngrecokin emak (????). Poor her.

Cuti ini gue habiskan dengan jalan2 (seputar Cibubur saja..) dan mendapat hasil: tas imut, baju 2 biji, dan grocery shoping tentu saja; lalu kadang gue iseng mencari korban: tadi pagi gue mandiin Unyil hehehe.

Siapa bilang jadi pegawai gak enak? Pegawai bisa cuti
:)

(foto: gue dan Koneng. Salah ketik, harusnya 17 Desember 2010)

No comments:

Post a Comment