Friday, June 12, 2009

Another Bussiness Trip

Tanggal 10-11 Juni kemarin gue dinas lagi, ke Pulau Kalimantan. Berangkat flight 11.30 WIB, 2 jam di udara sampai sana ontime dan menuju kota tujuan (2 jam perjalanan dari bandara).

Perjalanan -alhamdulillah- tidak begitu menyebalkan karena nyupirnya lumayan enak, jalanannya pun gak jelek.

Alhamdulillah gue gak mabok, gak pusing, padahal gue gak minum hampir 4 jam. Wow.
Yes, I was amazed too

Gue bersyukur fisik gue lagi bagus karena ternyata gue tidak diinapkan di hotel, melainkan losmen.

Iya, dengan perabot jelek, dengan jualan pake etalase kaca bertuliskan 'dilarang ngebon'. Unbelievable

Jangan tanya kamar mandinya. Shower gue ternyata rusak, jadi gue kudu mandi dengan 'keran', untung ada gayung!!!

Apakah anggaran unit gue sedemikian ketatnya sampai gue harus ditaro di tempat begini???!!

Well, ternyata gue baru tau kalau hotel itu 'rekomendasi' pihak pengundang. Lebih jauh lagi, ternyata mereka yang bayar.

Teganya dirimu, teganya teganya teganya.....................

No comments:

Post a Comment