Tuesday, October 20, 2009

Pertemuan Keluarga 18 Oktober 2009


Ganteng di tumpukan kursi plastik

Hari Minggu 18 Oktober lalu keluarga gue jadi tuan rumah untuk pertemuan keluarga dari pihak mbah. Tenda dipasang.
Dengan kucing sebanyak itu, merupakan suatu tantangan jika punya acara, mengingat kita gak mungkin menutup pintu.
Terpaksa hampir SEMUA dikurung.
Ketika belum semua ketangkep, gue duduk di depan pintu jadi satpam karena bintang utama belum ada => NERO!!! Dia masih tidur di genteng. Akhirnya dia bangun juga lalu ditangkep ama Mama.
Ganteng terpaksa dikurung di Ruang Sebelah (ruang sebelah kamar gue) karena dia:
  1. tidak takut orang, malah sok akrab
  2. pemakan segala => bisa2 santannya bubur dia minum! Hihihihi

Cuma beberapa ibu2 yang nggak dikurung, tapi mereka juga bukan yang jail dan seneng jalan, jadi aman!

Unyil dikandangin sama Kabur.

Nero sekamar sama Iput.

Gue yakin Iput pucet :D

Coklat dikandangin, juga Kendul.

Semua AKUR! Salut banget gue. Padahal Nero dan Kendul jarang dikandangin.

Kami semua bahagia hari itu: undangan banyak yang hadir, tidak hujan (elemen yang sangat penting!), kucing aman, dan anjing tidak begitu memalukan. Hehehe.

No comments:

Post a Comment