Friday, July 23, 2010

Cerita Ah....


TL'96 girls...eh women :)

Posting terakhir gue adalah tentang Girls Night Out...yang ternyata harus gue bayar dengan agak mahal. Kondisi gue blm pulih, gue masih cepet capek dan kedinginan melulu.

Gue ketemu dengan temen2 gue hari Selasa. Jangan bayangkan ketemuan = dugem, wong ketemunya ama ibu2. Jam 9-an kami sudah bubar. Memang, hari itu gue gak gitu enak badan, tp gue maksa: kapan lagi mau ketemu temen2 gue? Terutama ada satu yang lagi pulang ke Indonesia. So the show must go on...Gue ampe bawa jaket dua. Alhamdulillah gak gitu dingin.

TApi besoknya ketakutan gue pun terjadi. Gue tumbang. Boro2 ngantor. Lemes banget. Meriang berat. Nyaris demam bahkan. Hari RAbu itu gue habiskan dengan Pusing. Lemes. Tidur. Makan. Main Game.
Udah, gitu doang. Gak bermanfaat banget.

Hari Kamisnya gue paksakan ke kantor. Masih tetap kliyeng2...jalan kesandung2. Jadi gue naik taksi. Sembari tidak lupa menyempatkan diri ke dokter kantor --lumayan, ngobat gratis--

Hari2 sebelumnya, sehubungan dengan hormon yang blum normal, gue jarang keringetan. Nah ketambah pake demam, masih untung gue gak menggigil. Kemarin gue habiskan sepanjang sore tidak pake AC, dan tetap tidak berkeringat. Mengerikan.

TAdi pagi (Jumat) rasanya udah agak baikan. Gue udah siap2 ke kantor, kali ini tentu bawa mobil. Pikir gue 'ntar pulang cepet aja biar blm macet, alon2 asal kelakon yang penting sampe di Cibubur!' dan gue agak centil pake rok panjang.

Pagi ini gue merasa hari begitu indah, cerah, dan 'termostat' gue tampaknya membaik karena gue mulai kepanasan. Lebih tepatnya, gue jadi keringetan.
Lalu gue turun ke parkiran di basement.

Guess what?!

Ternyata mobil gue gak bisa idup. DAMN!!!!! SIAL!!!!!
Gue kotrek2 sekringnya....ugh gak bisa juga.

Naik lagi ke lobi, pesen taksi.
SIAL! TAksinya lagi kosong!! Alamat jalan ke Aston deh..

Jadi gue naik lagi ke rumah, ganti pake jins dan dengan perkasa jalan ke Aston.

Sampe kantor, ternyata ada kerjaan. Jadi gue pulang jam 16.30, jam yang rawan macet jika pulang ke Kuningan. Tapi apa daya? Gue lagi gak bisa pulang cepat dan alhamdulillah, badan gue udah baikan jadi kuat ampe sore.

PUlang pake taksi ke apartemen...dan gue liat jalur cepat yang mau muter balik muacett cet cet cet. Jadi gue minta turun di jembatan penyeberangan aja. Jalan lah gue sampe ke apartemen, pake melipir pula ke Tower 15 beli buah!

Alhamdulillah gue udah kuat!!! Gak pake acara nyaris pingsan!!!

No comments:

Post a Comment