Friday, September 4, 2009

Beberapa Cerita Minggu Ini

Dirapel aja ah.
Internet kantor gue lambat banget, jadi gue gak mood nulis di kantor.

Kemarin2 gue gak puasa, lagi off ceritanya, mulai hari ini gue puasa lagi.
Hari Senin gue nglurusin rambut. Sumpah bosen buangedddd...

Hari selasa kemarin ibu gue ulang tahun, jadi gue pulang ke Cibubur.

Hari Rabu? Ini yang seru. GEMPA. Gue kerja di lantai 6, it was pretty creepy actually...jadi nyamber tas (untungnya udah rapih), dan turun pake tangga, pulang dan...

"habis gempa terbitlah macet"

...terutama karena gue tinggal di daerah bisnis, gue liat orang2 pada berdiri depan gedung bertingkat, dan mungkin semua orang pulang di jam yang sama?! Ancur deh macetnya.

Hari Kamis: Gue gak ngantor karena ada perlu ke dokter.
Siangnya niat2 pengen lunch yang enak, eh gue dipanggil pulang...mbah masuk RS jadi kudu ditungguin.

Hari Jumat: hahaha, another off from the office! Hari ini gue nungguin orang yang pasang AC di apartemen.

Welcome Plasma Cluster!

No comments:

Post a Comment