Friday, September 4, 2009

Lil' Things I Do for the Environment

Di bulan puasa ini, buat buka gue belanja di lantai 4 beli es buah.

Bawa gelas sendiri, hihihi..

Yeah, probably they think I asked for discount!

Well, sekali2 pake gelas plastik sih gak apa2. Tapi kalau selama bulan ramadhan, tiap hari, dua gelas pula, kan sayang banget...

Dan tante gue pun juga pake gelas sendiri, bahkan ketika gue lagi gak puasa dan lagi gak di apartemen. Bravo!

Apalagi?
Gue belum ganti mobil sih, jadi ttp menyumbang emisi dan ngabis2in sumber daya minyak :D

Tapi satu hal yang gue rasa signifikan adalah gue minta oleh2 dari tante di Malaysia: cloth pad.
(it's a washable 's*ft*x).
Belum gue pake karena belum dicuci (jemuran gue penuh nih), but I''ll wear them as soon
as I clean them!

No comments:

Post a Comment