Thursday, September 17, 2009

The Most Expensive Dog I Ever Had

Sedikit cerita tentang anjing gue, Coki.

Tetangga gue kan ada yang piara soang. Soang ini rese' banget, suka masuk ke rumah gue dan nyosor nyokap gue. Ih mosok disosor di rumah sendiri??!
Anyway, anjing gue gak suka dan satu berhasil digigit Bule, abis itu mereka gak suka ke rumah lagi.

Lalu, kambing2 ini suatu hari masuk ke halaman rumah gue. Dan anjing gue murka. Satu berhasil kena gigit. Dan karena mereka lagi marah, sebagai imbas adalah kucing gue Charlie yang manja sama anjing jadi korban. Dia mati gara2 anjing. Entah Bagong atau Coki, tampaknya sih karena jantung karena kaget luar biasa.

Nah, dua minggu lalu itu lagi musim anjing kawin. Jadi mereka jarang di rumah. Dan lalu bokap gue dapet kabar kalau kambingnya tetangga mati, dibunuh anjing gue.

Wuidih! Antara percaya gak percaya, tapi akhirnya setelah mengadakan penyelidikan ala CSI (halah!), mereka memang mampu nyelusup diantara pager dan membunuh dua kambing.

Tampaknya basic instinct mereka keluar lagi, they just enjoyed the killing, they didn't eat the goats.

What a waste! Menyebalkan sekali! Mbok ya dimakan sekalian??!

Lalu pimpinan anjing, Coki, gue rantai. Dia berontak, nangis2 di rantai, tapi apa daya. Daripada tuman pengen bunuh kambing lagi?!

Lalu tali kulit rantainya lepas.

Untung larinya gak jauh. Masih mau dibujuk ma pacar gue, lalu gue gendong (ya, GENDONG hewan najis 15 kg) ke garasi.

Di garasi pun kelakuannya gak beda jauh. Nabrak2 garasi..ngerusak fiber, dan barang2 yang ada di dalamnya (ada peralatan bengkel/onderdil motor punya temen bokap).

Sepanjang malam pun nangis2. Sampai kemudian jam 3 (pagi) berenti.

....

....
Soalnya Coki ditungguin Pak Santo, hahahaha!!!
Katanya kasian, lagian berisik. Coki pun tenang kalau ditemenin.

Jadi, karena harus mengganti dua kambing, merapetin pager tetangga (biar anjing gue gak bisa nyelusup lagi), ongkos dan bahan, serta perbaikan garasi, untuk itulah gue bisa mengambil kesimpulan bahwa Coki adalah The Most Expensive Dog I Ever Had

No comments:

Post a Comment