Monday, August 22, 2011

Musim Gugur...di Kepalaku


Bagi pembaca yang belum mengenal gue, harus gue umumkan bahwa gue orangnya logis..namun namanya manusia, tentu punya perasaan...jadi kadang logika jebol juga kalau lagi 'patah hati'.

Selaku seorang pasien yang sedang menjalankan kemoterapi, gue sudah sadar bahwa gue akan banyak kehilangan rambut...jadi sehari sebelum Kemo I gue udah gunting rambut cukup drastis, dengan harapan gue gak kaget.

Namun harapan tinggal harapan. Ketika hari Jumat (19 Agustus), tepat dua minggu setelah Kemo I, rambut gue rontok dengan dashyat, gue nangis...meratapi rambut2 gue yang berguguran..menangis sembari sisiran depan tong sampah...

Gue menangis hampir 8 jam.

Gue tulis di Facebook "I wish I could say, it's just hair..it'll grow back" dan teman2 dekat gue mengerti dan menghibur, seperti

"Loe tetap cantik.."
"Nanti tumbuhnya lebih bagus.."
dan sebagainya yang saat itu tidak gue pedulikan. Tetep nangis!!!!!!!!

Jam 17 gue keluar kamar, dengan muka sembab, dan mencoba becanda dengan kucing2 jahanam itu. Berenti juga nangisnya!

Besoknya gue sudah gak mellow lagi...life goes on,..dan hari Minggu gue putuskan untuk menggunting rambut lagi, kali ini model pixie!

1 comment:

  1. Kereeennn!!! :D Jadi kayak siapa itu...yang model itu... *ga gawul gini*

    ReplyDelete