Friday, April 9, 2010

Uji Emisi

Kantor gue mengadakan uji emisi 7-9 April 2010.

Gue tidak begitu berminat mengikutinya, terutama karena parkiran penuh dan kalau gue uji kelarnya gue gak dapet parkir. Lalu gue mendengar pengumuman yang intinya

"yang gak punya stiker lulus gak boleh parkir di sini!"

Gubrak.

Langsung gue tinggalkan kerjaan gue dan lari ke mobil, hihihi..

Ohya, kemarin gue bawa 960 wagon.

Gagal di uji pertama, CO-nya kegedean. Lalu distel (di situ juga) dan lulus.


SW lagi distel

HORE

Berhubung mobil gue (alhamdulillah) lebih dari satu dan kadang gantian makenya, gak lucu kalau S90 Executive gak punya stiker dan gue harus parkir di luar.

Jadi gue bela2in pulang ke Cibubur ngambil Exe kemarin, hahaha..

Alhamdulillah Exe lulus dengan sukses, gak perlu setel2..

No comments:

Post a Comment