Wednesday, March 10, 2010

Duduk di Bagasi...dan Adopsi

Hari Minggu kemarin gue bawa anjing gue, Bule, ke dokter.
Di kemaluannya ada daging 'keluar', mungkin karena keseringan turun mesin jadinya longgar...

Duh, minum sari rapet aja, knape???!

Anyway, diperlukan banyak usaha untuk menangkapnya. Pertama ibu gue mencoba nangkep pas dia di depan. Tentu saja gagal dengan sukses. Jadi gue SMS dokternya

"Dok, pasien kabur. Nanti saya kabarin kalau udah ketangkep"

Akhirnya bisa juga dijebak. Dikasih makan di dalem ruang-anjing, tutup pintunya.
Ketangkep loe!!!

Bule dirantai dan...
gue gendong.

*sumpah, berat banget tuh anjing*

Wagon udah disiapin: pindahin barang ke Exe, alasin koran.

Biar Bule gak panik, gue ikutan juga duduk di bagasi wagon.

Wow, rasanya kayak naik X*ni@....goyang2!!!
BEda banget ama duduk di depan..

Belum lagi si Bule bau, ugh. Dan ada gelagat mual, mau muntah.
Yaiks...untung nggak.
Tapi gue udah persiapan perang: gue selimutin badan gue pake koran, hihihi.

Anyway, gue ke dokter hewan berasa mau arisan: si AA dan ibu gue ikutan!!

Lalu sampailah di dokter. Bule masuk kurungan, dan perhatian ibu gue tertuju pada kandang kecil berisi dua kucing, satu besar satu kecil....

"Dok, ini kenapa?"

"oh ini buat diadopsi. Ibu mau?"

Ibu gue langsung menggendong2 yang kecil. Tapi untuk kucing yang besar katanya mau ditanya ama yang ngasi.
(nah, bagian ini agak gak jelas..entah dititip entah 'dibuang', kok pake tanya2 ya padahal udah lama di klinik)

Jadilah gue pulang bawa satu kitten.
SAmpai rumah gue liat HP gue (yang ketinggalan karena kebirit2 pas bawa anjing), ada SMS dari dokter, katanya boleh diambil yang gede.

Belum sempat gue bales karena sibuk ganti baju, tiba2 dokter dateng ke rumah....bawa yang gede...

Jadilah gue adopsi dua kucing hari itu.

SAyang banget yang gede tampaknya gak betah..kata ibu gue, dia duduk terus di atas kandang gak mau makan...jadi ibu gue mencoba mindahin ke kandang yang pojok (biar gak keliatan ama kucing2 lain, bisa jadi dia stress liat kucing sebanyak itu!), eh dia malah kabur!!!

Ya sudah.

No comments:

Post a Comment