Thursday, February 11, 2010

Ih Norak Deh....

Minggu ini gue mendapat DUA pengetahuan baru.

Pertama:
Gue baru tau kalau mindahin foto dari kamera gak perlu selalu pakai kabel....melainkan bisa nyolok memory card langsung ke PC.

Memalukan ya

Kedua
Gue baru tahu kalau Paint bisa dipakai buat ngecilin size foto...Si AA yang ngajarin, hahaha.

Ini lebih memalukan

Sehubungan dengan itu, gue gak lagi bawa kamera (dan kabel) ke kantor kalau gue moto paginya...cukup gue ambil memory card-nya masukin plastik bekas obat dari apotek.

Lalu sehubungan dengan kenorakan nomor 2, ketimbang upload dua foto kalau mau mamerin folding bag, gue ngecilin foto dan gue insert di foto lainnya. Hehehee.

Ini motret pagi2. Hasil dari dua ilmu baru (plus tas lipet terbaru) adalah seperti ini..

No comments:

Post a Comment