Wednesday, February 10, 2010

Ladies, Please Don't Leave Your Handbag

Tadi pagi gue baca di milis, temen gue istrinya kehilangan tas gara2 ada motor yang bilang ada sesuatu di ban, jadi dia minggir...lengah dan tasnya diambil.

Hmm..gue pernah ngalamin yang kayak gini nih. Motor mepet2 gue dari kanan, nunjuk2 ban blakang. Untung gue cuek. Alhamdulillah masih dilindungi Allah.

Lalu beberapa minggu lalu temen kantor gue kehilangan dompet pas di salon..dia mau ke lantai 2 ninggalin tasnya, pikir ada temennya eh temennya lagi dikramas, hilanglah dompetnya.

Alhamdulillah gue belum pernah ngalamin kehilangan dompet dan tas. Jika di tempat umum, gue agak paranoid. No, I don't bring lots of cash, but I can't loose my ID and license!!

Ketika di salon, tas gue taro di meja depan gue, resleting tertutup dan HP dipegang. Ketika keramas pun tas gue bawa, gue pangku.

Emang sih repot, tapi gue menghilangkan resiko dompet gue diambil.

Demikian juga ketika isi bensin. Bukan cuma dompet yang gue bawa, sama tas2nya pun gue bawa.

Dan mungkin kalau pas gue bawa laptop, mobil gue kunci. namun saat ini barang2 di mobil gue --selain handbag-- tidak ada yang berharga....
Cuma tas fitnes dan peralatan 3R :P

No comments:

Post a Comment