Wednesday, February 3, 2010

Sakit

Minggu lalu gue sakit.
Lebih tepatnya, hari ini (Rabu 3 Feb) adalah hari pertama gue ngantor setelah Senin-Selasanya gue sakit.

Sakit dimulai dari Rabu minggu lalu. Sakit perut. Kayak masuk angin, tapi gak ada angin yang bisa dikeluarkan. sakit bo'

Keluhan kedua adalah meriang dan pusing yang tidak kunjung hilang.

Perlu gue syukuri, walau sakit tapi sakitnya gak sakit2 amat. Cuma weekend kemarin gue tidur melulu, jauh lebih banyak dari biasanya.

Jumat pulang kantor gue ke klinik dekat rumah. Tampaknya gue mengalami sesuatu di usus...dan maap gue lupa tepatnya: Infeksi? Luka? Who knows...

Gue sampai tes darah hari Senin karena takut tipus.

Ketakutan akan tipus juga membuat gue makan bubur. Hihihi..

Alhamdulillah trombosit normal, tipus negatif, hanya ada tanda2 infeksi ringan.

ADanya infeksi di pencernaan selalu membuat dokter berasumsi "suka makan pedas?"

Kenyataannya gue makan pedas dengan kadar yang normal (pake sambel, tapi sedikit aja yang penting ada pedas2nya dikit), gue gak makan yang terlalu berminyak, dan semua ini membuat gue menuding satu kebiasaan gue:

jamu pelangsing!!!!!!

Tampaknya hanya itu yang bisa gue salahkan karena kebiasaan makan cukup baik (teratur, tidak terlalu banyak, tidak terlalu pedas/berminyak).

No comments:

Post a Comment