Thursday, December 17, 2009

Gusi Bengkak

Awal minggu lalu gue agak sengsara: gusi gue bengkak!!

Alhamdulillah gak semua bagian, hanya di blakang graham bawah kanan, tapi sakitnya lumayan juga....

............Lumayan untuk membuat kemampuan nyupir gue menurun drastis, hehehe.

Setelah ditelaah lebih lanjut, alias ngaca2 kayak orang tolol, akhirnya gue tau bahwa penyebab bengkaknya adalah sariawan!!! Ugh! Tapi gue bersyukur, alhamdulillah 'cuma' sariawan bukan radang gusi atau sakit gigi.

Malamnya gue minum obat anti radang dan kumur pake Minosep -dulu gue pernah sariawan dashyat juga, jadi untuk punya obat kumur anti sariawan-- yang rasanya.....hmmmm........

HUEK.
Bikin mulut gue pait sampai paginya.

Tapi besoknya gue udah ceria lagi, gak cenat cenut kayak kemarin...hehehe

No comments:

Post a Comment