Tuesday, November 10, 2009

Bubun dan Kehebohannya

Kucing gue Bubun minggu lalu hamilnya sudah besaaar banget, tapi gak lahir2, dan dia gak mau makan hingga kurus kering, jadi gue putuskan bawa ke dokter.

Lahirlah 7 bayi dengan operasi caesar, hahahhaha!!!

Bubun juga sekalian disteril juga...gue gempor lah kalau tiap melahirkan tiap caesar...FYI, biaya operasi dan opnamenya 790 ribu.

Ya, gue gak jadi beli bedaknya Dior karena anggaran gue habis, hahahaha.

Namun, cerita tidak habis di situ.

Rumah gue lagi panen bayi. Ruko, Fla, dan Bonyok lahiran juga. Kehebohan dimulai saat Bonyok meninggalkan anaknya begitu saja sesudah lahir, masih berdarah2, dan bayinya dimakan Mino satu. Untung ibu gue liat jadi yang satu diselamatkan. Satu anak ini akhirnya dikasih ke Ruko atau Fla.

Fla dan Ruko adalah kucing yang pasif, beda dengan Bubun yang galak. Bun, loe batak ya? Hihihi. Bayinya Bubun pada mati dan yang hidup tinggal dua, namun dia merasa anaknya ada banyak...

...lalu dia menculik anak2 Ruko dan Fla, hahahaha!!!

Padahal ibu gue udah membagi dengan adil...masing2 dapat 3 bayi....eh tetep aja dia gak puas.

Kadang dia maksa masuk ke kardusnya Fla...kadang Fla mengalah dan duduk di luar, kadang mereka sempit2an (dan salah satu harus gue keluarin, takut anaknya kegencet), kadang Bubun merebut kardus Ruko...

Ibu gue selalu membagi anak2 itu (dan ibu gue udah mulai ketuker2, ini anak siapa sih)...pernah Ruko dikeluarin, jadi hanya ada Bubun dan Fla dalam rumah...harusnya kan bisa 4-4 bayi tuh....

Eh Bubun serakah...dia ambil lagi 3 anak...

Jadi Bubun ngelonin 7 dan Fla kebagian satu 1...parah loe!!!

Agar tertib administrasi dan tidak mengganggu jam tidur kami, Bubun hanya diberi kesempatan ngelonin di siang hari...dan sekalinya ngelonin, wuih keliatan banget dia sayang ama bayi2 itu...dimandikan dengan kasih sayang..dipeluk...kan jarang kucing meluk anaknya, tapi Bubun meluk anaknya tuh.

Dan jika kalian liat rona wajahnya pas ngelonin anaknya....tampak sekali dia puas...bangga.....dan bahagia :)

No comments:

Post a Comment