Tuesday, November 17, 2009

Pengalaman Naik E Class

Hahhaa, norak banget ya ginian aja gue bahas...

Kemarin gue gak bawa mobil jadi harus order taksi. Telpon Bluebird, minta yang biasa, dia bilang gak janji. Eh, ngomongnya lebih halus kok, ini interpretasi kasar gue aja, hehehe..

Lalu gue bilang "Kalau Silverbird, maka saya mau yang E Class"

Sekali lagi dia bilang gak janji, tentu dengan bahasa yang sopan.

Jadi gue pesan taksi jam 8, turun ke lobi jam 7.45 (biasanya mereka 15 menit lebih awal), menunggu Vios/C Class/E Class??!

Setiap Bluebird datang, gue tanya ke satpam "Buat tower berapa, pak?" dan pasti bukan buat gue.

Dengan sabar gue tunggu...hingga kemudian jam 8 tepat datanglah Silverbird, E Class.

That's my taxi!!!

Gue duduk di belakang..mencoba menikmati E Class...hmm...udah lama gak naik E Class. Dulu bokap punya boxer (300 E) tapi udah dijual pas gue SMA. Dan saat itu gue belum bisa nyupir. Rugi deh....

Lalu, apa rasanya duduk di E Class??

Sejujurnya, rasanya keras. Jauh lebih enak duduk di Volvo. Sumpah...

No comments:

Post a Comment